Menu Close

JURNAL ITPC BULAN AGUSTUS 2023 Bagian 1

Halo Sobat ITPC Sydney! 

Berikut adalah rangkuman kegiatan kami di minggu pertama dan kedua bulan Agustus  2023:

Pada tanggal 2 Agustus 2023, ITPC Sydney menerima perwakilan dari Sydney Women Consular Club untuk membahas kolaborasi peningkatan produk Indonesia.

Pada tanggal 4 Agustus 2023, ITPC Sydney berdiskusi dengan founder “Song for the Mute”, sebuah jenama busana asal Australia. Pertemuan ini untuk membahas potensi kerja sama di industri fesyen.

Pada tanggal 7 Agustus 2023, ITPC Sydney mendampingi Konjen RI untuk Sydney dalam pertemuan dengan Consul General, Australian Consulate General in Bali. Pertemuan ini untuk membahas kerja sama ekonomi antara Indonesia dan Australia.

Pada tanggal 10 Agustus 2023, ITPC Sydney memfasilitasi business matching antara PT Barata Indah dan Confidential Imaging (Syd) Pty Ltd (BRIJ TABS) untuk produk binder. Diharapkan dari kegiatan ini dapat membuka peluang baru untuk ekspor produk alat tulis ke pasar Australia.

 

Pada tanggal 14 Agustus 2023, ITPC Sydney mengadakan pertemuan bisnis dengan Salisbury International, perusahaan rantai pasok asal Australia. Dalam pertemuan ini dibahas mengenai strategi rantai pasok ekspor Indonesia ke Australia. Pada hari yang sama, Kepala ITPC Sydney juga melakukan pertemuan dengan Bahar Law Firm and Consulting, untuk membahas mengenai perkembangan dan tren ekspor Indonesia ke Australia.

Pada tanggal 19 Agustus 2023, masih dalam suasana HUT Republik Indonesia yang ke-78, ITPC Sydney bekerja sama dengan Eastern Cross Trading Pty Ltd menggelar booth produk Indonesia dalam Festival HUT Republik Indonesia ke-78.

Tetap ikuti kami untuk kabar kegiatan mendatang dari ITPC Sydney ya!