Menu Close

UTS Presentation Day

Halo sobat ITPC Sydney!

Pada hari Jumat, 17 Oktober 2023 ITPC menyelenggarakan kegiatan UTS Presentation Day di Kantor ITPC Sydney. Kegiatan ini adalah tahapan akhir Program Indonesia Sustainable Design House Batch 3 yang merupakan hasil kerjasama Universitas Teknologi Sydney (UTS) dan Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Indonesia (Ditjen PEN) c.q. ITPC Sydney sejak tahun 2021.

ISDH Batch 3 diikuti oleh 11 mahasiswa Faculty of Arts and Social Sciences (FASS) UTS yang pada tahapan akhir ini memperkenalkan produk-produk berkelanjutan Indonesia yang mereka pelajari pada saat melaksanakan program magang di ITPC Sydney kurang lebih 3.5 (tiga setengah) bulan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala ITPC Sydney Christophorus Barutu, Kepala Departemen International Studies and Education, UTS Prof. Andrew Hurley, Koordinator Program Global Work Project, Dr. Kristine Aquino, Koordinator Program ISDH Kestity Pringgoharjono, FASStival Coordinator James Lew dan perwakilan dekan UTS Prof. Susie Khamis. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti secara daring oleh perwakilan Dirjen PEN Narita Nurindah Hatibie yang memberikan sambutan melalui zoom. Kegiatan UTS Presentation Day ditutup dengan video tapping closing remark Konjen RI Sydney Vedi Kurnia Buana.

 

Untuk produk-produk Indonesia yang berkelanjutan www.isustainable.org