Menu Close

Jurnal ITPC Sydney Maret 2024 Bagian 2

Halo Sobat ITPC Sydney,

 

Masih di bulan Maret 2024, ternyata masih banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh ITPC Sydney untuk mendorong perdagangan Indonesia ke Australia:

 

  1. Pada tanggal 22 Maret 2024, ITPC Sydney mengadakan konsultasi bersama dengan Schenker dan Diaspora Indonesia. Pada hari yang sama, ITPC Sydney mengadakan pertemuan Zoom untuk persiapan workshop Prestasi Junior Indonesia yang dilaksanakan pada 30 Maret 2024.
  2. Pada tanggal 25 Maret 2024, ITPC Sydney mengadakan pertemuan daring melalui Zoom dengan Ditjen Pemasaran Perdagangan Luar Negeri dan Penempatan Modal (Ditjen PEPM) dalam rangka persiapan Global Sourcing Expo. 
  3. Pada tanggal 27 Maret 2024, ITPC Sydney bersama dengan Salisbury International mengadakan pertemuan bisnis dalam rangka membantu Diaspora Indonesia yang berencana melakukan kegiatan importasi komoditas rempah seperti jahe ke Australia. Pada tanggal yang sama, ITPC Sydney ikut serta dalam rapat Sydney Build Expo 2024 yang diselengarakan oleh Kementerian Perindustrian.
  4. Pada tanggal 27 Maret 2024, ITPC Sydney ikut serta dalam acara Rapat dan Serah Terima Jabatan Bapak Boy Dharmawan selaku Konsul Protkons I di KJRI Sydney.
  1. Pada tanggal 28 Maret 2024, ITPC Sydney menghadiri acara Nuzulul Quran yang diselengarakan oleh KJRI Sydney pada tanggal 28 Maret 2024 dalam rangka agenda kegiatan bulan suci Ramadhan.
  2. Pada tanggal 30 Maret 2024, Kepala ITPC Sydney hadir sebagai pembicara dalam acara Workshop International Trade Challenge yang diadakan oleh Prestasi Junior Indonesia. Tema yang disampaikan dalam Workshop adalah “Understanding Australia Economy and Local Market Opportunities for Local Enterpreneurs”. 

 

Semoga dengan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan ini dapat mendorong pertumbuhan ekspor Indonesia ke Australia. Jaya perdagangan Indonesia! Tunggu informasi terbaru mengenai kegiatan dan promosi lainnya dari kami!