Menu Close

Day 1 ITPC Sydney Goes to Sydney Build Expo 2023

Halo sobat ITPC!

Akhirnya Kegiatan tim ITPC Sydney di pameran Sydney build 2023 hari pertama telah berakhir. Namun sebelum hari pertama berakhir, masih banyak pengunjung yang antusias dengan produk-produk unggulan dari negara kita lho!

Sebagai pengingat, dalam pameran konstruksi terbesar  di Australia yang berlangsung dari 6-7 Maret 2023, ITPC Sydney kembali menghadirkan "Indonesian Pavilion" dengan menghadirkan produsen-produsen Indonesia yang bergerak dalam bidang konstruksi.

Keempat produsen ini adalah  PT Alexindo (@pt.alexindo @pt.starmas dan @pt.alcomexindo), PT Cellcius Indoperkasa (@zelltech.insulation,@zelltechvsky dan @zelltechpanel), PT Dharma Sumber Nusantara (@dsndoor) dan  PT Graha Adhi Jaya Abadi (gajafiberglass.com)

Pada hari pertama, Atase Perdagangan untuk Australia,  Agung Harris Setiawan, juga turut hadir dan berinteraksi langsung dengan para pengunjung maupun para ekshibitor yang bermitra dengan ITPC Sydney.

Para eksebitor Indonesia memamerkan produk-produk terbaik produksi nasional yang berkualitas dan berstandar tinggi. Go Export Produk Indonesia !

Sampai jumpa di hari ke-2 Sahabat!