Menu Close

Day 2 ITPC Sydney Goes to Sydney Build Expo 2023

Day 2 ITPC Sydney Goes to Sydney Build Expo 2023!

Halo sobat ITPC!

Di Hari Kedua Sydney build 2023, Booth ITPC Sydney di pameran Sydney Build 2023 makin banyak pengunjung yang antusias dengan produk-produk unggulan dan berkualitas tinggi serta bersertifikat Internasional dari negara kita!

Pada hari kedua beberapa perusahaan konstruksi ternama Australia mengunjungi booth-booth Indonesia. Keempat perusahaan Produsen produk Indonesia hadir mengusung produk-produk nasional unggulan inovatif, berkualitas tinggi dan bersertifikat Internasional.

Keempat produsen ini adalah PT Alexindo (@pt.alexindo @pt.starmas dan @pt.alcomexindo), PT Cellcius Indoperkasa (@zelltech.insulation,@zelltechvsky dan @zelltechpanel), PT Dharma Sumber Nusantara (@dsndoor) dan PT Graha Adhi Jaya Abadi (gajafiberglass.com)

Hari kedua ini juga merupakan hari terakhir dari rangkaian Sydney Build 2023. Namun, tujuan utama ITPC Sydney untuk memperkenalkan produk Indonesia ke pasar Australia dapat tercapai. Hal ini dapat dilihat dari kunjungan masyarakat pelaku usaha Australia pada umumnya yang datang ke booth ITPC Sydney. Bahkan, beberapa pengunjung juga berdiskusi mengenai kebutuhan bisnis mereka kepada para produsen lokal kita!

Semoga misi peningkatan ekspor produk nasional ke pasar Australia dapat terwujud. Go Export Produk Indonesia !

Sampai jumpa di pameran-pameran ITPC Sydney lainnya!