Menu Close

Kunjungan Mahasiswa Universitas Twente Belanda ke Kantor ITPC

Pada 15 Juni 2023, ITPC Sydney menerima kunjungan dari 27 Mahasiswa University of Twente, Belanda. Kunjungan yang dimaksud untuk mempelajari desain produk-produk Indonesia dalam rangka mendukung sustainable products

Pada pertemuan yang dimaksud, Kepala ITPC Sydney menyampaikan pemaparan tentang misi dan visi ITPC Sydney, terkait dengan peningkatan ekspor produk Indonesia ke pasar Australia. Para Mahasiswa mendapat kesempatan untuk berdiskusi dengan Kepala ITPC Sydney terkait dengan isu-isu kemasan dan labelling produk-produk Indonesia. Setelah sesi diskusi, para mahasiswa melaksanakan tugas membuat rancangan desain produk-produk Indonesia yang inovatif dan berbasis sustainable products. Para mahasiswa menunjukkan kreativitas luar biasa dengan menggabungkan budaya Indonesia yang unik dengan desain modern yang menarik. Kemudian, para mahasiswa mempresentasikan hasil desain mereka dengan penuh semangat dan kreativitas.

ITPC Sydney menyampaikan apresiasi kepada University of Twente atas kunjungan 27 mahasiswa ke kantor ITPC Sydney. Melalui kunjungan para mahasiswa tersebut, ITPC Sydney banyak mendapat masukan terkait desain produk inovatif dan berbasis sustainable products. Jaya terus perdagangan Indonesia!