Menu Close

Jurnal November 2023 Bagian 1

Halo sobat ITPC Sydney! 

 

ITPC Sydney kembali melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka peningkatan expor produk Indonesia pada bulan November 2023. Berikut adalah beberapa kegiatan tersebut:

 

Pada tanggal 13 November 2023, ITPC Sydney mengadakan pertemuan bisnis dengan beberapa pejabat perwakilan dari Bank Indonesia Beijing. Pertemuan ini membahas kerjasama Bank Indonesia dan ITPC Sydney terkait peningkatan perdagangan Indonesia ke Australia melalui keterlibatan para UKM dibawah binaan Bank Indonesia.

 

Pada tanggal 14 November 2023, ITPC Sydney memfasilitasi pertemuan bisnis antara Xtramile Solutions Pty Ltd dan Start-Up Campus. Pertemuan ini bertujuan untuk menjajaki potensi kerja sama antara kedua perusahaan di bidang teknologi informasi.

 

Pada tanggal 15 November 2023, ITPC Sydney memfasilitasi Pertemuan bisnis antara PT TBI dengan Salisbury International Pty.Ltd. Pertemuan ini membahas penjajakan kerjasama imbal dagang diantara kedua perusahaan.

 

Pada tanggal 21 November 2023,  ITPC Sydney memfasilitasi pertemuan bisnis antara SIG/Fordshire Pte Ltd dan Australian Importer. Pertemuan ini bertujuan untuk menjajaki potensi ekspor semen dari Indonesia ke Australia. Pada tanggal yang sama, ITPC Sydney mengadakan pertemuan bisnis dengan Exim Bank, untuk membahas terkait pembiayaan ekspor Indonesia ke Australia.

 

Pada tanggal 23 November 2023, Kepala ITPC Sydney menghadiri pertemuan dengan Gubernur Sumatera Barat beserta jajarannya di kantor KJRI Sydney. Pertemuan ini bertujuan untuk membahas potensi kerja sama antara ITPC Sydney dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat di bidang perdagangan barang. 

 

Pantau terus Instagram ITPC Sydney untuk update kegiatan kami selanjutnya! Jaya terus perdagangan Indonesia!